Download Save Tamat Di Gta Sa Android






Download save game tamat disini savegame copy ke "my document - grand theft auto san andreas file" balas hapus. balasan. balas. rambang widyadana 26 juni 2016 18.07. caranya extract file nya lalu copy yg di extract itu lalu paste ke gta sa user files mu. balas hapus. balasan. balas.. Lalu kamu save dan lalu pause lalu download savegames tamat gta sa lalu kamu zip nya taruh di dekstop background kamu klik kanan zip lalu kamu pilih extract here lalu ada sebuah file keluar kamu cut kamu cari folder gta san andreas user files kamu copy paste file tersebut lalu masukkan zip di dalam folder gta san andreas user files lalu. Sekian artikel mengenai download save data tamat gta sa di android. semoga dapat bermanfaat bagi semuanya. saya berterima kasih anda sudah mampir ke blog saya dan janganlah sungkan untuk kembali lagi ke sini. tweet. edwardeor. nge-blog adalah salah satu aktivitas ketika saya sedang bosan...





Lamborghini Veneno (dff only) GTA SA Android


Lamborghini veneno (dff only) gta sa android



Nah maka dari itu saya punya solusinya yaitu memasang save game yang sudah 100% alias sudah tamat dan tinggal main-main keliling kota-kota aja, langsung saja ya download save game 100% gta san andreas android. gan ini work ke semua versi gta sa android? balas hapus. balasan. balas. patricia t.mcman 2 mei 2016 00.27. gak work. balas hapus. Gw gta nya paulpbaker,kalo di save game tamatin tuh g bisa. balas hapus. balasan. download save gta san andreas 100% tamat working klik disini gan helmi koq save gamenya gabisa ya??? saya pake gta sa yang paulpbaker. tolong pencerahannya. balas hapus. balasan. balas.. Ped.ifp ane kan original anim gta v for sa download di gta ind juga kok beda sih ped.ifp nya -_-balas hapus. balasan. balas. gan kenapa gue klo pakek save game tamat gak bisa animnya. balas hapus. balasan. balas. (android) gta sa mouse fix. cari author. notice.



download save tamat di gta sa android

visit link reference



No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.